Sabtu, 22 Maret 2014

Alasan Masuk Universitas Gunadarma dan Suka Duka Mengambil Jurusan Akuntansi


Alasan saya masuk ke Universitas Gunadarma, dulu saya lulusan SMA saya awalnya mendaftar ke Universitas Negri Jakarta (UNJ), tetapi saat mengikuti tes saya tidak lulus. Pada akhirnya orang tua saya dan sepupu saya yang pernah lulus dari universitas gunadrama  menyarankan untuk masuk ke Universitas Gunadarma, dan saya mendaftar di Universitas Gunadarma dan mendaftar mengambil jurusan akuntansi.kebutulan kata sepupu saya Universitas Gunadarma Universitas terbaik di Indonesia. Dan dari cerita sepupu dan mungkin saran dari orang tua pula saya tertarik masuk ke Universitas Gunadarma. Dan harapan saya sekarang mungkin setelah masuk ke Universitas Gunadarma, dengan mengambil jurusan akuntansi, mudahlebih memperdalam akuntansi. Dan mencapai apa yang di inginkan bukan untuk mendapatkan nilai terbaik tapi mendapatkan ilmu yang lebih baik agar bisa berbagi dengan yang lain, dan menjadi bekal untuk saya berkerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar