Selasa, 29 April 2014

Tulisan 2



AMBISI SAYA UNTUK MASA DEPAN
Setiap manusia memiliki ambisi, keinginan, atau cita-cita dalam hidupnya, disini saya akan sedikit menceritakan keiginan atau cita-cita saya di masadepan setelah lulus dari gunadarma. Insya allah setelah lulus dari universitas gunadarma planning kedepan saya berkerja di PERTAMINA tempat orang tua saya berkerja juga. Karna dari sebelum kuliah, waktu saya di bangku SMA kalo ada waktu luang saya selalu datang ke kantor orang tua saya, dari situ saya tertarik ingin masuk di pertamina tempat orang tua saya kerja, mungkin sebagai estapet pengganti orang tua saya. Banyak keinginan atau ambisi saya untuk masa depan, jika nanti saya sudah berkerja memiliki cukup penghasilan, saya ingin menaikan ayah dan ibu pergi haji.walaupun 2th yang lalu mereka sudah naik haji setidaknya saya bisa memberikan kebhagian untuk kedua orang tua saya. Mungkin hal yang saya inginkan melanjutka S2 dengan hasil sendiri. Mungkin yang sekarang saya harus lakukan perjuangkan masa depan dan cita-cita saya untuk membahagiakan orang-orang yang sayang sama saya dan slalu berdoa kepada ALLAH SWT. Karna menurut saya niat dan usaha akan sia-sia jika tak di iringi dengan doa kepada sang pencipta. Insya allah ambisi dan obsesi kita tercapai. Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar